Cara menggunakan hajar jahanam yang benar sesungguhnya begitu gampang lantaran untuk yang cair cuma membutuhkan sebagian langkah saja. Tetapi oleh lantaran demikian banyak info yang mengedar di internet hingga banyak beberapa customer hajar jahanam cair yang tidak bisa dengan cara optimal nikmati hasil penggunaan hajar jahanam. Hingga kekecewaan yang dirasa oleh pemakai hajar jahanam tidak bisa dihindarkan oleh mereka. hajar jahanam cair tidak sama dengan hajar jahanam yang padat, di mana seperti di ketahui kalau ada 2 type hajar jahanam yang mengedar di market saat ini. hajar jahanam yang cair digunakan dengan jalan dioles sesudah dikocok sekian kali supaya endapan hajar jahanam yang ada di botol bisa tercampur rata sebelumnya lakukan pengolesan. Sedang untuk yang hajar jahanam padat, mesti digabung dahulu dengan air dn baru dioles ke sisi penis yang paling dirasa paling peka.
Cara Pakai Hajar Jahanam Yang Benar
Keluhan yang kerap berlangsung akibat pemakian hajar jahanam yg tidak pas yaitu obat herbal untuk ejakulasi awal itu tidak bisa bermanfaat dengan cara riil serta yang seringkali dikeluhkan oleh pemakai yaitu rasa panas yang mengagumkan lantaran salah dalam memberi jumlah olesan. Alhasil, mereka yang tidak bisa rasakan faedah hajar jahanam jadi kapok serta tidak menginginkan menggunakan hajar jahanam walau sebenarnya semestinya mereka tidak butuh terasa kapok seperti ini apabila tahu dengan benar langkah pemakaian yang benar hingga akhirnya bisa optimal. Di bawah ini yaitu langkah praktis penggunaan hajar jahanam yang benar menurut pengalaman pribadi.

Langkah Gunakan Hajar Jahanam Yang Benar

Untuk hajar jahanam cair atau bentuk roll on, kocok botol sekian kali. Maksudnya supaya endapan hajar jahanam bisa tercampur dengan baik hingga jadi larutan yang bermanfaat untuk menanggulangi ejakulasi awal.

Kemudian, berikan hajar jahanam roll on ke sisi kepala penis saja dengan cara rata. Cermati kalau apabila roll on tak keluarkan cairan hajar jahanam jadi bukalah roll on itu serta berikan hajar jahanam cukup 1-2 barangkali menggunakan ujung jari tangan. Ingat janganlah sangat banyak beri (hingga tampak basah) lantaran hal itu bakal menyebabkan panas mengagumkan. Jadi cukup beri 1-2x saja serta jangan pernah tentang lubang kencing.

Tunggulah reaksi hangat sisa olesan dibagian kepala penis yang dioles tadi. Umumnya reaksi hangat itu bakal merasa sesudah 20-30 menit sesudah dioles.

Biarlah rasa hangat itu hilang dengan sendirinya, ini bisa mengonsumsi saat cukup lama, yakni 2-3 jam. Jadi sebisa-bisanya biarlah rasa hangat itu, janganlah dibilas sebelumnya rasa hangat itu hilang dengan sendirinya.

Sesudah rasa hangat hilang, bersihkan atau bersihkan penis (sisa olesan) dengan menggunakan air sabun hingga bersih. Dapat dicuci hingga 2x kali supaya bersih. Ini untuk menghindari pasangan terserang sisa hajar jahanam cair yang tadi melekat di kepala penis.

Nah, saat ini penis siap digunakan untuk lakukan keharusan sebagai seseorang pria.

Catatan : Apabila terlanjur umumnya beri serta kulit merasa begitu panas jadi rasa panas itu bisa dikurangi lewat cara mengompres penis dengan menggunakan es batu.

hajar jahanam begitu ampuh untuk menunjukkan kalau Anda yaitu pria perkasa saat terkait intim dengan istri atau wanita. Dengan menggunakan hajar jahanam lewat cara yang benar jadi tunjukkan kalau sampai kini Anda cuma dapat lakukan jalinan intim cuma sebagian menit tetapi saat menggunakan hajar jahanam kekuatan terkait sex bakal merasa lebih lama. Dengan menggunakan hajar jahanam yang benar jadi umumnya seorang bisa terkait tubuh sekurang-kurangnya sepanjang 30 menit atau lebih (nonstop).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s